Daerah  

Tahun Depan, Jalan Sungai Langsat dan Pulau Kumpai Akan Diaspal

KUANSING, RADARSATU.com – Tahun depan, Pemkab Kuansing akan mulai mengaspal jalan Sungai Langsat dan Pulau Kumpai Pangean yang rusak parah.

Rencana perbaikan jalan itu di sampaikan oleh Jepriantoni anggota DPRD Kuansing saat reses di Desa Sungai Langsat, Selasa (31/8/2021).

Di hadapan para konstituen nya, ia menyampaikan kesungguhan Pemkab Kuansing untuk membangun jalan utama Desa itu.

“Selain jalan sungai langsat jalan pulau kumpai juga akan dapat jatah pengaspalan pada anggaran tahun 2022,” katanya, Selasa (31/8/2021).

Mendengar kabar gembira itu, Kades Sungai Langsat, Elvi Junaidi bersama warga langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kuansing.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan kami,” ucapnya.

Selain itu, warga juga tampak antusias mengikuti reses jepriantoni. Jepri berharap di tahun depan, seluruh jalan di Pangean sudah di aspal.

“Semoga di tahun berikutnya kecamatan pangean pada umum nya tidak ada lagi yang tidak ter aspal lagi,” kata politisi Demokrat ini.

Ia menuturkan, terdapat sejumlah jalan di Pangean yang akan ia perjuangkan di APBD tahun 2022.

“Seperti Jalan Teluk Pauh Tanah Bekali, Padang Kunyit Pembatang, Pulau Bintang Pasar Baru Pangean, dan Jalan Lingkar Sako, insya allah akan kita perjuangan di anggaran tahun berikutnya,” tuturnya.

Jepri mengaku, perbaikan jalan itu berhasil berkat dukungan warga Sungai Langsat dan Pulau Kumpai yang mendukungnya melobi Pemkab Kuansing.

“Semua ini bisa terwujud atas doa kita bersama dan pemerintah kabupaten kuantan singingi yang sangat peduli dengan masyarakat, kita ucapkan terima kasih kepada bupati kuantan singingi,” tutupnya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *