Daerah  

Wabup Inhil Syamsuddin Uti Bersama Polsek Tembilahan Salurkan Bantuan

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Kedatangan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti ke Polsek Tembilahan tersebut dalam rangka memberikan bantuan kepada anak-anak kurang mampu dan  Yatim Piatu yang ada di lingkungan Polsek tersebut.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama Yayasan Vione Bersaudara dan Polisi Sektor (Polsek) Tembilahan menyerahkan bantuan untuk anak kurang mampu dan anak-anak yatim-piatu di Jl.Sungai Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin Jum’at (27/8/2021) pagi.

Kegiatan Jum’at berkah ini yang ditaja Yayasan Vione bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa (PSMTI) bersama Wakil Bupati turut dihadiri Kapolsek Tembilahan Kota dan jajaran turut dihadiri Kepala Kesbangpol serta sekretaris.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai menyerahkan bantuan mengatakan, bahwa Jum’at berbagi merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kepada anak-anak yang kurang yang mampu.

“Mengingat dimasa Pendemi Covid-19 kegiatan Jumat berbagi adalah salah satu bentuk bantuan yang sangat di butuhkan masyarakat khususnya bagi yang tidak mampu,” ujar wabup

Wabup juga berpesan kepada masyarakat jika terjadi tindak kejahatan agar segera melaporkan kejadian tersebut di wilayah hukum Polsek tembilahan hulu

“Jangan takut untuk melapor setiap kejadian tindak kejahatan dilingkungan Polsek tembilahan hulu apalagi Kapolseknya masih muda dan energik,”imbuhnya (*/Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *