Daerah  

Kapolres Minta Dukungan IWO Kuansing Dalam Menjalankan Tugas Penegak Hukum

KUANSING, RADARSATU.com – Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata meminta dukungan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Hal itu diutarakan oleh Oktha yang didampingi Waka Polres Kompol Antoni Lumban Gaol saat menerima kunjungan silaturahmi dari PD IWO Kuansing, Jum’at (20/08/2021) lalu.

“Saya mohon dukungannya dari IWO Kuansing dalam menjalan tugas sebagai Kapolres Kuansing,” ucapnya.

Selain itu Oktha juga meminta agar IWO bersinergi dengan Polres Kuansing dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing.

“Mari sama sama kita jaga Harkamtibmas di Kabupaten Kuantan Singingi ini, serta membantu mensosialisasikan bahaya Covid 19,” pintanya.

Oktha juga meminta agar awak media yang terhimpun dalam IWO Kuansing mengedukasi masyarakat terkait pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Berikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan betapa pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid 19, sehingga bisa menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi,” pintanya.

Sementara itu Ketua PD IWO Kuansing Hendra Riko Purnomo menyambut baik ajakan Oktha tersebut dalam konteks kemitraan antara polisi dengan IWO.

“Saya selaku Ketua beserta pengurus lainnya mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan pak Kapolres Kuansing untuk bersilaturahmi dengan PD IWO Kabupaten Kuansing,” ucap pria yang kerab disapa Hendra Datuk.

Hendra berharap, kemitraan ini bisa terjalin dan terjaga dengan baik ke depan nya, baik itu disegi pemberitaan maupun di bidang lainnya.

“Kemitraan yang terjalin antara Polres Kuansing dengan PD IWO Kabupaten Kuansing hendaknya bisa terbina dengan baik, dan saling menguntungkan ke depannya. Dimana Polres Kuansing sebagai penegak hukum, dan IWO Kuansing sebagai wadah para wartawan online bisa mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan pihak Polres Kuansing,” harapnya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *