Daerah  

Bupati Kuansing Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

KUANSING, RADARSATU.com – Untuk menyemarakkan hari jadi Provinsi Riau 9 Agustus dan HUT RI 17 Agustus 2021. Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, mengimbau seluruh masyarakat mengibarkan bendera merah putih dan umbul – umbul di setiap instansi perkantoran, rumah makan, perumahan dan halaman di setiap rumah warga.

“Karena itu, saya mengimbau agar setiap instansi perkantoran, baik negeri maupun swasta, dan setiap jenis usaha dan termasuk juga rumah makan, perumahan dan rumah-rumah warga agar memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di masing-masing pekarangannya. Ini guna menyemarakkan HUT RI yang juga bersempena Hari Jadi Provinsi Riau,” imbau Bupati Andi Putra, Sabtu (7/8/2021).

Pemasangan bendera dan umbul-umbul ini, harus terpasang hingga akhir Agustus mendatang.

“Agustus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa kita. Dimana setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan kita. Dan mari semua kita untuk menyemarakkannya. Dengan tetap memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di rumah masing-masing,” ujarnya.

Ditengah pandemi Covid-19, Andi berharap, agar wabah segera berlalu. Ia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita tetap menyemarakkan HUT RI dan Hari Jadi Provinsi Riau tahun ini. Dengan cara memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di setiap pekarangan rumah. Dan juga di seluruh instansi yang ada. Mulai dari kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan,” ajak Bupati Andi Putra

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *