Daerah  

Wabup Kuansing Sosialisasikan PPKM Level Tiga di Dua Kecamatan

KUANSING, RADARSATU.com – Wakil Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby kembali mensosialisasikan PPKM level tiga dan penanganan Covid-19 di Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang, Rabu (28/7/2021).

Dalam sambutannya, Suhardiman meminta seluruh perangkat Desa terlibat dalam penerapan PPKM darurat yang akan berlaku hingga 2 Agustus mendatang.

Dikatakan Suhardiman, dengan keterlibatan perangkat Desa dapat menekan penyebaran Covid-19 dan menghindari PPKM level empat.

“Jangan sampai Kuansing menjadi level 4 yang mana akan berdampak besar bagi ekonomi masyarakat Kuansing,” katanya di aula kantor Camat Kuantan Hilir, Rabu (28/7/2021).

Selain perangkat Desa, Ia juga mengimbau masyarakat untuk bersedia untuk bersedia di vaksin Covid-19 dengan mendatangi pusat-pusat vaksinasi yang telah disediakan Pemkab Kuansing.

“Diharapkan masyarakat bersedia divaksin, karena dengan vaksin imun kita akan meningkat,” ucapnya.

Camat Kuantan Hilir Jhon Pitte Alsi turut mengimbau kepada masyarakat bekerjasama dengan Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan dalam penanganan Covid-19.

Ia juga meminta agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari paparan Covid-19.

“Kita pun harus bisa menjaga diri sendiri, keluarga, maupun kerabat semua agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan mengurangi keluar rumah ataupun berkumpul yang tidak perlu,” pintanya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *