Daerah  

Tindak Lanjut Instruksi Mendagri, Wabup Diskusi Bersama Tim Satgas Inhil

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – H.Syamsuddin Uti, Wakil Bupati Inhil adakan diskusi bersama Tim Satgas COVID-19 terkait instruksi Mendagri No.26 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Halaman Kantor BPBD, Selasa (27/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Sekda Drs Afrizal dan Asisten I Setda Drs. Tantawi Jauhari.

Diskusi ini turut dihadiri Dandim 0314 Inhil, Kapolres, KSOP dan pimpinan OPD  yang dilaksanakan pada pagi hari dan siang hari dilanjutkan dengan rapat bersama para Camat se – Kabupaten Inhil.

Untuk diketahui, Kabupaten Indragiri Hilir termasuk wilayah Provinsi Riau yang saat ini diberlakukan PPKM diluar pulau Jawa khususnya Kota Pekanbaru telah diberlakukan PPKM Level IV.

Di Kabupaten Indragiri Hilir pemberlakuan PPKM masih mengikuti perkembangan dan situasi di lapangan. Karena, Inhil masih berada di Zona Kuning.

“Maka diharapkan untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan selama ini,”ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti saat sampaikan arahan.

“Untuk itu,pada hari ini kita  mencari solusi terbaik bagi  masyarakat dimasa Pendemi bersama Pihak terkait dan seluruh Camat dan Satgas Covid-19 di Kecamatan diharapkan dalam menjalankan instruksi Mendagri No. 26 dengan cara humanis,”sambungnya.

Terakhir beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terutama Camat yang telah bekerja terus menerus dimasa pendemi Covid-19. “Semoga upaya dan usaha kita ini dapat menekan penyeberan Covid-19 diwilayah kita Khususnya Kabupaten Inhil,”tutur wabup inhil. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *