Daerah  

Andi Minta KONI Kuansing Serius Bina Atlet Porprov Riau 2022

KUANSING, RADARSATU.com – Bupati Kuantan Singingi Andi Putra menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa(MUSORKABLUB) KONI Kuansing di Balai Diklat Kuansing, Senin (26/07/2021).

Dalam sambutannya, Andi mengungkapkan bahwa Kuansing akan menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2022 mendatang.

Andi menekankan agar KONI Kuansing dapat serius dalam membina para atlet untuk memenangkan berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Kuansing tetap akan menggelar Porprov Riau tahun 2022 mendatang sesuai jadwal. Ini tentu dapat membantah segala rumor yang beredar, bahwa Kuansing batal jadi tuan rumah Porprov,” katanya, Senin (26/7/2021).

Dalam MUSORKABLUB, Andi Cahyadi secara aklamasi terpilih menjadi Ketua KONI Kuansing periode 2021-2025 setelah mengantongi dukungan dari 29 cabang olahraga.

Usai terpilih, Cahyadi meminta dukungan seluruh pengurus cabang olahraga untuk memenangkan Kuansing di ajang Porprov 2022.

“Tanpa kerja sama dan dukungan teman-teman maka itu tidak akan tercapai, butuh persatuan menuntaskan program yang dicanangkan kedepannya,” ucapnya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *