Daerah  

H Syamsuddin Uti Sembelih 2 Ekor Sapi

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – H. Syamsuddin Uti, Wakil Bupati Inhil lakukan qurban dengan menyembeli 2 ekor sapi di Halaman MTs Hj.Zubaidah, Pulau Kijang, Kamis (22/7/2021)

Beliau juga melakukan silaturahmi bersama masyarakat diantaranya, mengunjungi salah seorang tokoh agama Pulau Kijang yang saat ini sedang terbaring sakit H.Suahimi Nur (imam besar Mesjid Jami’ Pulau Kijang) dan melayat sekaligus ikut mensholatkan jenazah atas nama Husaini Has Bin Abdullah (87) yang meninggal Rabu 21 Juli 2021 Sore semalam. 

Wabup Inhil juga menyampaikan bahwa dimana daging hewan kurban 2 ekor sapi ini akan di persembahkan untuk masyarakat pulau Kijang khususnya kaum dhuafa.

Baca Juga :  Hasan Dukung Kejuaraan Balap Motor Wali Kota Cup Jadi Event Tahunan

“Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat,”kata wabup.

Wabup H.Syamsuddin Uti yang biasa di sapa Abah SU ini juga mengatakan, di Kabupaten Indragiri Hilir patut bersyukur. Karena, dimasa pendemi Covid-19 semangat masyarakat untuk beribadah tetap tinggi khususnya pelaksanaan ibadah Qurban yang bisa di rasakan pada Idul Adha 1442 H. 

“Patut di syukuri di masa pandemi ini masyarakat kita semangat untuk berkorban tetap ada,”kata wabup.

Terakhir beliau juga menyampaikan mohon dukungan dan Do’a dari seluruh masyarakat khususnya pulau Kijang diberikan kesehatan dalam memimpin Inhil sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati HM.Wardan.

Baca Juga :  Kapolsek Singingi Bakar Tiga Unit Rakit Pertambangan Tanpa Izin

“Mohon doa nya agar saya selalu di berikan kesahatan dan murah rezeki sehingga kedepan pelaksanaan pemotongan hewan Qurban terus bisa saya lakukan dan akan kita tambah lagi tidak hanya 2 ekor,”tutup wabup. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.