Daerah  

Komisi II DPRD Riau Kunjungi Dinas Pariwisata Kuansing Bahas Pengelolaan Destinasi Wisata

KUANSING, SIJORITODAY.com – Wakil Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby menyambut kedatangan Komisi II DPRD Provinsi Riau dalam kegiatan kunjungan insidental ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuantan Singingi, Selasa (13/7/2021).

Kunjungan Komisi II itu membahas mengenai pengelolaan pemasaran destinasi wisata di Kuansing, salah satunya destinasi wisata pacu jalur.

Ketua rombongan Komisi II DPRD Riau Hardianto mengaku optimis potensi pendapatan Kuansing dari sektor pariwisata akan meningkat jika destinasi wisata dikelola dengan tepat, apalagi potensi destinasi wisata banyak ditemukan di Kuansing.

“Jika pengelolaan nya bersinergis, antara Kuansing dan Riau. Maka Pusat harus lebih baik, maka semua akan tercapai dengan cepat,” katanya, Selasa (13/7/2021).

Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengapresiasi kunjungan DPRD Riau ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing. Ia berharap Komisi II DPRD Riau dapat mempromosikan destinasi wisata di Kuansing.

Kepada Komisi II, Suhardiman mengemukakan destinasi wisata yang berpotensi meningkatkan pendapatan dan mensejahterakan masyarakat seperti pacu jalur, danau kari, guruh gemurai serta kolam air panas.

“Terima kasih atas kunjungannya, mudah – mudahan dapat membantu objek wisata Kuansing,” ucapnya.

(Sartika)

Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *