Daerah  

Bupati Inhil Ikuti Rapat Penanganan COVID-19 Secara Virtual

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti rapat penanganan Covid-19 Pemprov Riau yang dipimpin lansung Gubernur Riau, H Saymsuar, Senin (5/7/2021) secara virtual. Di kegiatan ini, Bupati Inhil, HM Wardan MP melaporkan kondisi terkini Covid-19 di Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

Bupati mengikuti rapat tersebut lansung dari ruangan multimedia Diskominfo Pers Inhil. Turut mendampingi unsur Pimpinan Forkopimda, Kepala BPBD, Kasat Pol-PP, Dinas Kesehatan dan BPJS serta Dinas terkait lainnya.

Dalam laporannya, bupati menyampaikan kondisi perkembangan Covid-19 Inhil serta pelaksanaan vaksinasi baik bagi tenaga Kesehatan maupun pelayanan publik serta lansia.

“Kita terus laksanakan razia protkes  oleh tim Yustisi dan jika ada yang terjaring akan dilakukan sidang ditempat,” kata bupati.

“Dalam rangka menekan penyeberan covid-19 dapat kita atasi secara bersama-sama yang dilaksanakan secara terpadu Pemda Inhil, TNI-POLRI, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan tim kesehatan secara intensif,” sambungnya

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara massal dibeberapa tempat disambut antusias yang tinggi oleh masyarakat. “Pelaksanaan vaksinasi di Inhil sangat disambut antusias oleh masyarakat,” tegas bupati.

Sebelumnya, 5.045 warga Inhil mengikuti kegiatan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang diselenggarakan Polres Indragiri Hilir bekerjasama dengan Dinkes Inhil, Sabtu (26/6).

Capaian angka vaksinasi tersebut jauh melampaui dari target yang diharapkan. Adapun kegiatan vaksinasi massal tergelar di 19 titik lokasi vaksinasi dengan tenaga vaksinator sejumlah 220 orang. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *