Daerah  

Hari Bhayangkara, Kuansing Pecahkan Rekor Vaksinasi Harian

KUANSING, RADARSATU.com – Kabupaten Kuantan Singingi memecahkan rekor vaksinasi Covid-19 harian bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 pada Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto mengatakan, selama peringatan Hari Bhayangkara, sebanyak 4.723 masyarakat berhasil divaksin.

Capaian ini merupakan prestasi membanggakan karena selama ini vaksinasi masyarakat paling banyak sekitar dua ribu orang dalam sehari.

Henky menerangkan, capaian vaksinasi ini merupakan hasil kekompakan Pemkab Kuansing, TNI Polri, dan stakeholder terkait yang berupaya memperoleh hasil sesuai yang ditargetkan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lingga Terima SK PAW Jimmy AT

“Bersama Satgas Covid 19 dari unsur Pemkab, Polri, TNI dan Stakeholder lainnya kami akan terus tingkatkan angka Vaksinasi di Kabupaten Kuansing, Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi juga meningkat, ini kondisi yang selalu kami perjuangkan dan harapkan,” katanya, Sabtu (26/6/2021).

Henky mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kuansing.

“Kami juga terus menerus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun berada, ini penting untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Kuansing,” pintanya. (*)

Baca Juga :  Jaksa Jadwalkan Pemeriksaan Bupati Kuansing Terpilih

Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.