Daerah  

Andi Nurbai Jabat Ketua SPSI NiBA Kuansing

KUANSING, RADARSATU.com – Mantan anggota DPRD Kabupaten Kuansing, Andi Nurbai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Niaga Bank Jasa dan Asuransi (NiBA) dalam Musyawarah Cabang I yang digelar di pendopo rumah dinas Bupati Kuansing, Senin (21/6/2021).

Ketua Panitia Muscab, Mulmaswan mengatakan, Muscab merupakan wadah bagi SPSI NiBA Kuansing untuk melakukan pembaruan atau Reformasi roda organisasi SPSI di Kuansing.

Zulmaswan juga berharap, melalui ajang Muscab dapat melahirkan kepengurusan yang dapat memperjuangkan kesejahteraan anggota dan keluarga SPSI Kuansing.

Baca Juga :  Gamari Dukung Jaksa Periksa Mantan Bupati, Bupati Terpilih dan Mantan Kepala Bappeda Kuansing

Sementara itu, Andi Nurbai mengaku jabatannya sebagai Ketua SPSI NiBA merupakan tantangan baru bagi dirinya.

Mantan politisi PAN itu berharap, SPSI NiBA Kuansing mendapat dukungan penuh dari Pemkab Kuansing.

“Saya berharap akan terjalin komunikasi dengan banyak pihak, terutama dukungan penuh dari pemerintah, agar SPSI ini benar – benar bisa menghadirkan kesejahteraan buat anggotanya,” katanya, Senin (21/6/2021).

Ia juga menuturkan akan menjalankan tugasnya sebagai Ketua SPSI NiBA yang baru sesuai dengan yang diharapkan oleh organisasi.

“Berbekal dari pengalaman di berbagai organisasi, bahkan juga sebagai anggota DPRD selama dua periode. Di rasa cukup untuk meningkatkan dan membesarkan SPSI Kuansing,” tuturnya.

Baca Juga :  Gelar UKW di Makassar, 51 Orang Wartawan Dinyatakan Berkompeten

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.