Daerah  

Bupati Lantik Agus Mandar Sebagai Pj Sekda Kuansing

KUANSING, RADARSATU.com – Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra resmi melantik Agus Mandar sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada Kamis, (17/6/2021).

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Sekda Kabupaten Kuansing dihadiri oleh wakil ketua DPRD, Kapolres Kuansing, kasi Intel Kejari, kepala Pengadilan Negeri, pengadilan Agama, para Asisten, Kepala OPD.

Pelantikan Agus Mandar sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing tertuang dalam SK Bupati Nomor 821.22/BKPP-02/305 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing

Andi Putra berharap, Agus Mandar dapat menjalankan amanah ini dengan baik sebab statusnya sebagai Penjabat Sekda sama dengan Penjabat Sekda Defenitif.

Baca Juga :  Suhardiman Amby Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Kadishub Kuansing

Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah dalam hal ini dikarenakan adanya kekosongan jabatan Sekretaris Daerah usai ditinggalkan Dianto mampanini ke Provinsi Riau beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, pelantikan hari ini menjadi momen yang sangat penting karena Penjabat Sekretaris Daerah mempunyai tugas strategis yaitu membantu kepala daerah, menyusun kebijakan dan pengorganisasian administratif, pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta memberikan pelayanan secara administratif.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini kita dihadapkan dengan berbagai tantangan sehingga dibutuhkan adanya kesungguhan dalam menangani setiap permasalahan yang ada,” kata Andi Putra, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga :  KPK Gandeng Pegiat Media Sosial Berantas Korupsi

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.