Daerah  

Bupati Inhil Gesa Pendataan Keluarga di Setiap Kecamatan

TEMBILAHAN,RADARSATU.com – Bupati Indragiri Hilir HM Wardan memimpin Rapat Evaluasi Progress Pendataan Keluarga Tingkat Kabupaten tahun 2021 di Ruang Vidcon Diskominfopersantik, Tembilahan, Kamis (17/6/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat Setda Inhil H. Tantawi Jauhari dan Kepala OPD terkait serta diikuti secara virtual oleh Camat beserta jajaran se Kabupaten Indragiri Hilir.

Rapat evaluasi yang diadakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak (DP2KBP3A) ini bertujuan untuk mengetahui progres pendataan keluarga di masing masing kecamatan serta mendengengarkan berbagai kendala dan mencari solusi yg dihadapi di tiap – tiap kecamatan.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Bongkar Jaringan Pengedar Obat Aborsi

Dalam arahannya Bupati mengintruksikan kepada seluruh Camat dan manager data dan pengelola ditiap tiap – tiap kecamatan agar dapat menggesa pendataan keluarga di masing – masing wilayahnya.

“Saya meminta kepada Camat dan jajaran beserta manager terkait agar sesegera mungkin memaksimalkan segala potensi dan upaya yg ada di tiap –  tiap kecamatan agar target pendataan keluarga untuk tahun 2021 dapat tercapai”, ucap H. M. Wardan.

Selain itu Bupati juga meminta kepada para camat untuk menambah jumlah operator di kecamatan dan desa agar proses penginputan data dan target dapat tercapai sesuai waktu yang ditentukan. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.