Daerah  

Bupati Kuansing Berang Pengusaha Tak Hadir Saat Rapat Penanganan COVID-19

KUANSING, RADARSATU.COM – Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra berang saat memimpin rapat penanganan Covid-19 dan vaksinasi gotong royong di ruang multimedia Kantor Bupati Kuansing, Selasa (15/6/2021) pagi.

Andi berang sebab banyak pengusaha yang hanya mengirimkan perwakilannya saja, bahkan sebagian pengusaha tidak datang dan tidak mengirimkan perwakilannya.

“Dari semua perusahaan, hampir semua perusahaan yang hadir hanya perwakilan saja. Dan lebih parah lagi ada perusahaan yang tidak hadir sama sekali, untuk memenuhi undangan,” katanya, Selasa (15/6/2021).

Andi menerangkan, pemanggilan para pengusaha itu untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para karyawan perusahaan.

Baca Juga :  Suhardiman Amby Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Kadishub Kuansing

“Kita selaku pemerintah pusat daerah ingin koordinasi, vaksinasi Covid-19 sudah terlaksana atau belum di masing – masing perusahaan,” terangnya.

Politisi Golkar itu meminta agar Bidang Perizinan menegur PT. Duta Palma, PT Citra. SAR, Wanasari, UKM, Wanajingga, dan Cerenti Subur yang tidak hadir dalam rapat penanganan Covid-19 tersebut.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.