Daerah  

Pimpin Apel Terakhir, Mursini Pamit Sebagai Bupati Kuansing

Pemkab Kuansing Menggelar Apel Terakhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Periode 2016-2021, Senin (31/5/2021).

KUANSING, RADARSATU.com – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi menggelar apel akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2016 – 2021 di lapangan komplek Pemerintah Kabupaten Kuansing, Senin (31/05/2021).

Pada pelaksanaan apel tersebut, Mursini pamit sebagai Bupati Kuansing kepada seluruh ASN dan unsur Forkopimda yang telah mendampinginya selama lima tahun terakhir.

Tak lupa, Mursini juga mengucapkan selamat kepada Andi Putra dan Suhardiman yang akan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing oleh Syamsuar Gubernur Riau pada Rabu (2/6/2021) lusa.

Baca Juga :  Kebutuhan Listrik di Pulau Buluh Segera Terlayani 24 Jam Penuh 

Ia berharap agar pasangan Andi Putra dan Suhardiman mampu mengemban amanah rakyat dengan terus melanjutkan pembangunan Kabupaten Kuansing.

“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpillih yang pada Pilkada serentak Tahun 2020 Kemarin. Yang akan memimpin Kabupaten Kuantan Singingi selanjutnya agar dapat mengemban amanah demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi,” katanya, Senin (31/5/2021). (*)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *