Daerah  

Fedrios Husni Resmi Nahkodai Partai Demokrat Kuansing

KUANSING, RADARSATU.COM – Fedrios Husni resmi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) usai penetapan dan penyerahan SK yang diberikan oleh Ketua DPD Provinsi Riau, Asri Auzar, Sabtu (10/4/2021).

Penetapan dan Penyerahan SK Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing itu juga dilakukan konsolidasi dan syukuran kader simpatisan Partai Demokrat Kuansing.

Ketua DPD Provinsi Riau Asri Auzar mengatakan, bahwa diserahkannya surat keputusan tersebut maka mulai diterbitnya SK 4/3/ 2021 Ketua DPC Fedrios Husni telah resmi sebagai Ketua DPC Kabupaten Kuansing.

Baca Juga :  Bulan Depan, Mantan Bupati Kuansing Mursini Jalani Sidang Perdana

“Saya berharap, Partai Demokrat tetap berkomitmen untuk berkoalisi dengan rakyat. Partai Demokrat harus mendengarkan suara rakyat,” katanya.

Asri mengatakan, ada 10 poin harus diperhatikan dan menjadi prioritas salah satunya yaitu melakukan konsolidasi setiap hari terhadap anggota kader yang ada di Kabupaten Kuansing.

Diketahui, SK diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar kepada Fedrios Husni. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian Kantor Sekretariat baru DPC Kabupaten Kuansing yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asri Auzar.

Baca Juga :  Tinjau Vaksinasi Kelapangan, Wabup Inhil Ingatkan Warga Jangan Takut

Penulis : Sartika Isniwati
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.