Indeks

Hadiri Pelantikan IMKL Di Tanjungpinang, Bupati Lingga Ucapkan Terimakasih ke Mahasiswa

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga, Muhammad Nizar melantik pengurus Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang priode 2021-2022, yang digelar di Aula Mini Asrama Haji Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (27/3/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa Kabupaten Lingga yang berada di Kota Tanjungpinang karena telah memberikan hak suaranya kepadanya maupun kepada pasangan lainnya.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh mahasiswa Tanjungpinang yang telah ikut memberikan kontribusi serta ikut menjaga suasana kondusif Pada pemilu Desember lalu.

“Saya juga berterimakasih kepada mahasiswa yang telah datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. Baik kepada pasangan Nizar-Niko maupun kepada pasangan lainnnya,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut, Nizar dengan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lingga juga menyampaikan visi misi Kabupaten Lingga kepada para mahasiswa.

“Dibawah pemerintahan Nizar-Niko, yakni terwujudnya Kabupaten Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera.  Hal ini juga saya sampaikan kepada DPRD saat kampanye lalu,” katanya.

Nizar juga menyampaikan berbagai target dan srategi Nizar-Niko secara singkat dalam sambutannya tersebut. Salah satunya untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan perdaya saing.

“Kita berharap nantinya dengan adanya politeknik dengan program perikanan, pertanian dan peternakan yang ada di Dabo Singkep ini dapat menjadi politeknik yang dapat membantu adek-adek kite.

“Kawan-kawan, anak-anak kite yang saat ini tidak dapat melanjutkan pendidikannya di luar daerah dan ini akan di mulai pada bulan Agustus atau bulan September 2021 untuk menerima mahasiswa baru,” jelasnya.

Nizar menambahkan, strategis pembangunan berbasis ekonomi unggulan

“Alhamdulillah kita telah memiliki empat (4) program unggulan yakni,  pertanian, perikanan, perternakan dan parawisata.

“Nah salah satunya pada sore nanti usai pulang dari Tanjungpinang kami akan memulai penebaran benih 500 ekor Kepiting bakau di batu berdaun Dabo Kecamatan Singkep,” tambahnya.

Penulis : Agussalim
Editor : Riandi

Exit mobile version