Indeks

Camat Jemaja Barat Serahkan Bantuan BLT-DD Kepada Masyarakat Sunggak

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Camat Jemaja Barat, Kabupaten Kepulauan Anambas Supriadi menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahun 2020 secara simbolis, Rabu (16/12/2020).

Supriadi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kepala Desa yang ada di Kecamantan Jemaja Barat atas tersalurnya BLT-DD tahun 2020 dengan baik ke masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kecamantan, saya mengucap terimakasih kepada tiga desa yang telah menyelesaikan penyaluran bantuan BLT-DD tahun ini. Semoga dana ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ujarnya.

Supriadi mengatakan, BLT-DD yang disalurkan tersebut merupakan peran pemerintah melalui Desa memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Dikesempatan tersebut, Supriadi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Kecamatan Jemaja Barat khususnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan taati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak serta hindari kerumunan,” tambahnya. (Hariyadi)

Editor : Riandi

Exit mobile version