Indeks

Warga Lingga Geram Dengan Pencuri Anjing Yang Viral di Medsos

LINGGA, RADARSATU.COM – Warganet Kabupaten Lingga geram melihat ulah pencuri puluhan ekor anjing yang viral dan sliweran di akun medsos, Sabtu (28/11/2020).

Dalam unggahan akun Facebook milik Elvira Aprillia, Jumat (27/11/2020) kemarin, tampak puluhan anjing tersebut dibungkus dalam karung dan diletakkan di atas pick up berwarna biru.

Dalam unggahannya tersebut tertulis, MEDIA SOCIAL, PLEACE DO YOUR MAGIC !

Maraknya pencurian dan penumpangan anjing di DABO SINGKEP – Lingga untuk dijual ke Batam guna dikosumsi. Mirusnya anjing tersebut adalah hewan peliharaan yang dicuri dan penangkapan secara sadis menggunakan JERATAN.

Foto tersebut pun tampak di share oleh Animal Hope Shelter dengan caption:

“Kesaksian owner yang anjingnya dicuri oleh sindikat pencuri anjing secara kejam”.

Melihat hal tersebut, sontak membuat warganet Lingga dengan nama akun Chandra merasa geram dan mengecam perbuatan pelaku dan berharap pelaku agar dapat segera ditindak tegas.

Menurutnya, tindakan pelaku sangat sadis dalam melakukan pencurian dengan cara dijerat dengan alat tajam sehingga melukai anjing-anjing tersebut.

Pencurian anjing ini memang kerap sekali terjadi di Dabo Singkep. Hal tersebut dikatakan oleh pemilik akun Monica Lestari yang mana ia telah menjadi korban.

“Rawan mmg , dabo tuh Pencurian anjing😭. Anjing kami prnh d curi,” tulisnya dalam komentar. (Riandi)

Exit mobile version