Indeks

Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil On The Road

TANJUNGPINANG– Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang melaksanakan Takjil On The Road Kota Tanjungpinang di 4 tempat secara serentak yakni di Panti asuhan Miftahul Ulum, Panti Asuhan Ummi Al-fitrah, Pintu Gerbang Bintan center dan Simpang Pamedan Kota Tanjungpinang, Minggu (17/5).

Kegiatan berbagi takjil sebanyak 2000 kotak ini merupakan kegiatan tahunan yang di inisiasi langsung oleh Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI Saiful Mukkarom seorang pengusaha sunda yang sukses di Tanjungpinang beserta jajaran pengurus.

Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Saiful Mukkarom menyampaikan pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian warga Pasundan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini sebagai bentuk kepedulian warga Pasundan dengan masyarakat kota Tanjungpinang, Takjil kita distribusikan secara serentak dengan memperhatikan social and physical distancing,” katanya.

Ditempat terpisah wakil ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Mayor Laut (T) Arief Gunawan yang juga sebagai Danlanudal Matak/Anambas sangat mengapresiasi Kegiatan berbagi takjil ini, dimana paguyuban Pasundan peduli dengan situasi kondisi sosial masyarakat Kota Tanjungpinang yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa. (Hariyadi)

Exit mobile version