Indeks

Dampingi Wako Rudi Upacara Hari jadi Provinsi Kepri ke 22, Sekda Jefridin Ajak Masyarakat Majukan Batam dan Kepri

Walikota Batam, Muhammad Rudi saat akan memimpin Uapcara Hari Jadi Ke-22 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tingkat Kota Batam Tahun 2024 di Dataran Engku Putri, Selasa (24/09/2024). (Foto2: Diskominfo Batam)

BATAM, RADARSATU.COM – Pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Ke-22 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tingkat Kota Batam Tahun 2024 di Dataran Engku Putri, Selasa (24/09/2024) berlangsung khidmat. Bertindak sebagai inspektur upacara Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam menyampaikan, Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepri bertemakan “Kepri Hebat dan Terus Melaju”.

“Hari ini Kita memperingati Hati Jadi Kepri yang ke-22. Selamat hari jadi untuk Provinsi Kepri, semoga Kepri semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Upacara peringatan Hari Jadi Ke-22 Provinsi Kepulauan Riau Tingkat Kota Batam Tahun 2024 di Dataran Engku Putri berlangsung khidmat.

Pada peringatan hari jadi Provinsi Kepri ini, ia mengajak masyarakat Kota Batam, menjadikan sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus menata dan membangun kota dengan karya dan prestasi masa depan yang lebih baik.

“Batam sebagai kota yang terbesar di Kepri, tentu banyak memberikan kontribusi untuk pembangunan Kepri. Oleh karena itu mari Kita lanjutkan pembangunan ini, mari Kita terus berkarya untuk kemajuan Kota Batam dan Kepri,” pungkasnya.

Upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Kepri yang Ke-22 diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Batam. Turut dihadiri Asisten, pimpinan Perangkat Daerah dan Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam. (Adv)

Exit mobile version