Indeks

Wagub Marlin Agustina Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi ke-22 Provinsi Kepri

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina pimpin Peringatan Hari Jadi Ke-22 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (24/9). (Foto2: Diskominfo Kepri)

KEPRI, RADARSATU.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj. Marlin Agustina bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-22 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (24/9).

Raja Imran Hanafi, Sekretaris Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri, bertindak sebagai Komandan Upacara, dan peserta upacara terdiri dari ASN Provinsi Kepri, mahasiswa, organisasi kemasyarakatan, serta perwakilan dari SMK/SMA se-Kota Tanjungpinang dengan jumlah peserta lebih kurang 630 orang.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina mengajak untuk menjadikan Hari Jadi Kepri ke-22 ini sebagai tonggak keberlanjutan dalam mempercepat langkah pembangunan dan menjaga kebersamaan di tengah perbedaan.

Pengibaran bendera merah putih saat Peringatan Hari Jadi Ke-22 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024

“Dengan mengusung tema Kepri Hebat, Terus Melaju, ini menjadi cerminan semangat kita untuk terus maju menghadapi berbagai tantangan dan memperjuangkan cita-cita luhur untuk mewujudkan Kepulauan Riau yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya,” ujarnya.

Provinsi Kepri, ungkap Wakil Gubernur Marlin, terus bertransformasi dan berkembang dengan pesat. Melalui kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, lembaga vertikal, dan seluruh komponen masyarakat, berbagai program strategis telah berhasil dilaksanakan, mulai dari program berbasis kerakyatan hingga pemenuhan infrastruktur yang merata di 7 kabupaten/kota.

“Capaian ini adalah bukti nyata keberlanjutan sebagai tongkat estafet dari para pejuang Kepulauan Riau yang telah mewarisi Negeri Segantang Lada,” ucapnya.

Untuk itu, Wakil Gubernur Marlin memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut andil dalam pencapaian pembangunan berkelanjutan di Provinsi Kepulauan Riau, termasuk kepada seluruh pihak yang turut memeriahkan rangkaian hari jadi ini.

Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-22 Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 berlangsung secara khidmat.

“Semua rintangan tidak akan menurunkan semangat untuk tetap bergandengan tangan dalam mewujudkan Kepri hebat dan terus melaju,” tutupnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan apresiasi, usai upacara Wakil Gubernur menyerahkan berbagai penghargaan kepada pihak-pihak yang berjasa dalam pembentukan Provinsi Kepri, mendukung pembangunan, serta pemberian hadiah kepada para peserta lomba berbagai kategori yang diselenggarakan oleh OPD Kepri.

Turut hadir Ketua Pengadilan Tinggi Kepri Erwin Mangataw Malau, Kajati Kepri Teguh Subroto, Kabinda Kepri Brigjen TNI Bonar Panjaitan, perwakilan FKPD Kepri, Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari, mantan Pj. Gubernur Kepri periode Agustus-Desember 2015 Agung Mulyana, Konsul Singapura Gavin Ang, Ketua BP3KR Dato H. Husein Hood beserta pengurus, pimpinan instansi vertikal, OPD Pemprov Kepri, serta tokoh ormas dan tokoh masyarakat. (Adv)

Exit mobile version