Indeks

Fraksi-Fraksi DPRD Bengkalis Masa Jabatan 2024-2029 Dibentuk, Yung Sanusi Sebagai Ketua Fraksi PKS

Yung Sanusi, SH, MH., Ketua Fraksi PKS DPRD Bengkalis.

BENGKALIS, RADAR SATU.COM – DPRD Kabupaten Bengkalis resmi membentuk fraksi-fraksi untuk masa jabatan 2024-2029 dalam rapat paripurna yang digelar pada Senin (23/09/2024).

Rapat dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD, Septian Nugraha, SE.,M.IP, dan dihadiri oleh Wakil Ketua Sementara, M. Arsya Fadillah, serta Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik, Ed Efendi.

Setelah membacakan jadwal kegiatan anggota DPRD, rapat paripurna menghasilkan keputusan tentang pembentukan fraksi-fraksi, sebagai berikut:

– Fraksi PDI Perjuangan: Ketua – Rahmad, S.Hum; Wakil Ketua – Ferry Situmeang, SE; Sekretaris – Erwan, S.Sos; Anggota – H. Zamzami, SH, Febriza Luwu, Al Azmi, Septian Nugraha, SE, Mila Fitria, Syafroni Untung, SH .,MH dan Horas Sitorus, SH.

– Fraksi Nasdem: Ketua – Rindra Wardana alias Iyan Kancil; Wakil Ketua – Rosmawati Sinambela, A.Md.,Kep; Sekretaris – M Arsya Fadillah; Anggota – Ahmad Husein, S.Pd dan Rumbin Sitio, S.Pd.

– Fraksi Gerindra: Ketua – Tantowi Saputra Pangaribuan; Wakil Ketua – Adihan, SH; Sekretaris – Zamzami, ST; Anggota – Drs. Elman dan Hendrik Fernanda Pangaribuan.

– Fraksi PKS: Ketua – Sanusi, SH.,MH; Wakil Ketua – H Muhammad Rafee; Sekretaris – Hj Nurhasanah, Lc; Anggota – Hj. Zahraini, S.Pd.,MP dan H. Misno.

– Fraksi PKB: Ketua – Irmi Syakip Arsalan,S.Sos.,M.Si; Wakil Ketua – Suyanto; Sekretaris – Asep Setiawan, A.Md; Anggota – Sri Mazoli dan Hardianto.

– Fraksi Bintang Demokrat Karya: Ketua – Tairan, SH; Wakil Ketua – Bobi Kurniawan, S.Sos., M.Si; Sekretaris – Hendra, ST; Anggota – Hj. Anita, SH, Muhammad Asrul, S.Sos, Fakhtiar Qadri, S.Sos, Ibra Teguh,SH dan Ir. H Samsu Dalimunte (Samda).

– Fraksi Amanat Perindo Persatuan: Ketua – Muhammad Isa; Wakil Ketua – Firman; Sekretaris – Dapot Hutagalung; Anggota – Syaiful Ardi, Surya Riski, Joner Tobing dan Laurensius Tampubolon.

Dalam sambutannya, Ketua Sementara DPRD, Septian Nugraha, menyampaikan harapan agar DPRD dapat segera menjalankan tugas yang diamanahkan oleh masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

“Harapan kita semua, sebagai lembaga legislatif dapat segera melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh masyarakat kepada kita sebagai wakilnya di lembaga yang kita cintai ini, dalam hal ini kami mohon dukungan dari Bupati Bengkalis beserta jajarannya dalam membangun mitra kerja sama antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di negeri junjungan yang kita cintai ini,” ujar Septian Nugraha. (inf)

Exit mobile version