Indeks

Rapat Paripurna Pelantikan Anggota Terpilih DPRD 2024/2029, Daeng Amhar: DPRD dan Bupati Merupakan Mitra Sejajar

Pelantikan anggota DPRD Natuna Periode 2024-2029. (Foto2: Daeng Murdifin)

NATUNA, RADARSATU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Natuna menggelar Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Natuna terpilih masa jabatan 2024-2029

Ketua DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar mengatakan” secara resmi dilantiknya Anggota DPRD Kabupaten Natuna terpilih masa jabatan 2024-2029 maka anggota DPRD Natuna masa jabatan 2019-2025 telah berakhir.

Daeng Amhar menyebut, hari ini menjadi hari bahagia bagi anggota DPRD Natuna yang terpilih dan sebagai momentum dalam perjalanan demokrasi bagi anggota DPRD Natuna yang mengakhiri masa jabatan 2019-2024.

Menurut Daeng, dalam menjalankan roda Pemerintahan Daerah, DPRD dan Bupati merupakan mitra sejajar.

Daeng Amhar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna dan jajaran, Forkopimda, dan seluruh Elemen masyarakat yang telah mendukung kinerja DPRD Natuna.

Anggota DPRD Natuna menandatangani SK pelantikan sebagai anggota DPRD Natuna periode 2024-2029.

“Sehingga dapat menjalankan tugas, pungsi dan daya guna dalam mengemban amanah Rakyat dan UUD 1945, jelas Daeng Amhar.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Zulhendri mengatakan”

“Selamat bekerja kepada Anggota DPRD Kabupaten Natuna terpilih yang baru saja dilantik.

Zulhendri mengucapkan selamat dan terimakasih kepada anggota DPRD Natuna yang telah mengakhiri masa jabatannya dan telah mengabdi kepada masyarakat.

Atas dedikasinya anggota DPRD Natuna yang telah mengakhiri masa jabatannya, maka atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya, yang telah berkarya dan menjalani tanggung jawab sebagai wakil Rakyat kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi, jelas Zulhendri.

Exit mobile version