Indeks

Korem 033/WP, Terima Hibah Mobil Ambulance dari BRI Cabang Tanjungpinang

Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Watuseke menerima Hibah satu unit Mobil Ambulance dari BRI. (Foto: dok.Penrem 033/WP/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI  Jimmy Watuseke menerima Hibah satu unit Mobil Ambulance dari BRI, Rabu (14/08/2024).

Komandan Korem 033/WP dalam sambutannya menyampaikan rasa  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI.

“Bantuan Ambulance ini, tentunya sangat bermanfaat dalam mendukung tugas kemanusiaan dan operasional Korem 033/WP dalam memberikan pelayanan kesehatan yang cepat kepada prajurit Korem dan keluarganya serta kepada masyarakat sekitar Korem,” kata Danrem.

Beliau juga mengapresiasi kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia.

“Semoga kerja sama yang baik ini  dapat terus terjalin dan semakin erat di masa yang akan datang,” tutup Danrem.

Dikesempatan yang sama Kepala kantor Cabang BRI Tanjungpinang bapak Haris Hanafi Nasution mengatakan bahwa BRI berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan gerakan BRI Peduli.

“Bantuan Hibah ini untuk membantu Korem dalam meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat khususnya bidang kemanusiaan,” ucap Haris.

Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan Staf Kancab BRI Tanjungpinang, Kasrem, Kasiren, para Kasi Kasrem 033/WP, Kabalak aju, Kabalak Korem dan para prajurit Korem 033/WP (Penrem 033).

Penulis: RobbinEditor: Riandi
Exit mobile version