Indeks

Polres Karimun Raih Penghargaan Kompolnas Award Tahun 2024

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus saat menerima penghargaan dari Kompolnas. (Foto: Dok.Humas Polres Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun mendapatkan penghargaan Kompolnas Award Tahun 2024, Kamis (18/7/2024).

Penghargaan itu diseranhkan langsung oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Ham selaku ketua Komisi Kepolisian Nasional Bapak Hadi Tjahjanto kepada Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.

Penyerahan itu diberikan pada acara  penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik bertempat di Hotel Discovery Ancol, Jalan Lodan Timur No.7 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (17/7/2024).

Kegiatan itu turut dihadiri Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. serta Pejabat Utama Mabes Polri.

Selain itu, Polres Karimun juga masuk nominasi 5 besar terbaik kategori kelompok B di lingkup Polres, Polresta dan Polrestabes  di seluruh Indonesia.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, penghargaan itu merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Karimun, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada seluruh anggota yang sudah memberikan pelayanan terbaik sehingga kami berhasil meraih peringkat terbaik masuk nominasi 5 besar terbaik kelompok B Kompolnas Award 2024,” katanya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi
Exit mobile version