Indeks

Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Tanjungpinang Berikan Materi Teknik Penguncian Kepada Petugas Pemasyarakatan

Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Syahrinaldi saat memberikan pelatihan materi tentang teknik penguncian kepada para peserta yang merupakan petugas lembaga Pemasyarakatan bertempat di di Hotel Golden View Batam, Kamis 18/7/2024). (Foto: Ravi)

BATAM, RADARSATU.COM – Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Syahrinaldi, menjadi narasumber dalam acara Pelatihan Teknis Dasar Pemasyarakatan se-Wilayah Sumatera di bawah naungan Badiklat Kumham Kepri yang diadakan di Hotel Golden View Batam, Kamis 18/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Syahrinaldi memberikan materi tentang teknik penguncian kepada para peserta pelatihan. materi tentang teknik penguncian ini sangat penting bagi para petugas pemasyarakatan, karena mereka harus mampu mengamankan Lapas dan narapidana dengan baik.

Syahrinaldi  menjelaskan berbagai jenis kunci yang digunakan di Lapas, serta cara penggunaannya yang benar. Selain itu, beliau juga memberikan tips dan trik untuk mengamankan lapas dari potensi gangguan keamanan.

Para peserta pelatihan sangat antusias mengikuti materi yang disampaikan oleh Syahrinaldi. Mereka banyak bertanya tentang teknik penguncian dan bagaimana cara mengamankan Lapas dengan efektif. Syahrinaldi dengan sabar dan telaten menjawab semua pertanyaan para peserta.

Exit mobile version