Indeks

GRIB Jaya DPC Tanjungpinang Support Fighter Kepri yang Bertarung di One Pride

Ketua GRIB Jaya DPC Tanjungpinang, Saidina Ali (baret merah/kiri) bersama Fadelullah Rewa, Tim Official Fighter MMA Kepri sesaat sebelum berangkat dari Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (11/07) pagi. (Foto: Dok. Pribadi)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Petarung MMA yang akan membawa nama Kepulauan Riau, yakni Iwan Hermawan (25, dijadwalkan akan bertanding di event bergengsi One Pride MMA di Kota Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (13/07) malam.

Namun, meskipun akan membawa nama daerah Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang, penampilan petarung muda itu, sejauh ini masih minim perhatian dari pemerintah daerah.

Hal tersebut diungkapkan Fadelullah Rewa selaku tim official yang akan mendampingi Iwan Hermawan. Sesaat sebelum berangkat naik pesawat dari bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kamis (11/07) pagi kemarin.

“Iwan petarung dengan kelas berat badan 61 kilogram ini akan tampil pada sabtu malam disiarkan secara langsung televisi swasta nasional,” katanya.

Namun dirinya menyesalkan, tidak adanya bantuan yang diberikan pemerintah daerah di Kepri, khususnya Tanjungpinang.

Beruntung meskipun tidak mendapat dukungan instansi maupun pejabat pemerintah, Iwan yang bersiap tampil akhirnya dibantu oleh dua orang tokoh asal Tanjungpinang yakni, Ketua KKSS Kepulauan Riau, yakni Ady Indra Pawennari berupa fasilitas transportasi pesawat udara dan Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB Jaya) DPC Tanjungpinang Saidina Ali.

“Semoga bantuan berupa uang saku yang kami beritakan, mengurangi beban pengeluaran atlet dan official selama bertanding di Semarang nantinya,” harapnya.

Pelepasan keberangkatan Rewa selaku tim official Fighter Kepri juga turut didampingi Oktarian, selaku Ketua cabor PBJI Kota Tanjungpinang.

Exit mobile version