Adu Kambing di Traffic Light Karimun, Satu Pengendara Meninggal Dunia

Korban kecelakaan digotong oleh masyarakat. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Terjadi kecelakaan sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Jumat (10/5/2024).

Kecelakaan itu terjadi tepat di lampu merah (traffic light), Sei Lakam, sekira pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri mengatakan, kecelakaan itu antara Vario berwarna merah BP 2940 dengan Vario berwarna Hitam BP 2963 YD.

“Kendaraan Vario berwarna Hitam BP 2963 YD yang dikendarai FR, seorang wanita dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia,” katanya.

Bakri menjelaskan, saat itu sepeda motor yang dikendarai FR sedang dalam posisi lampu merah, kemudian ia memotong ke jalur kanan untuk mengambil posisi kedepan.

Namun, tiba-tiba sepeda motor vario berwarna merah yang datang dari arah berlawanan menabrak sepeda motor yang dikendarai wanita tersebut.

“Mungkin dia (korban) sedang buru-buru, sehingga mengambil jalur kanan untuk memotong menuju arah paling depan, namun tiba-tiba sepeda motornya ditabrak dari arah berlawanan,” jelasnya.

Bakri menambahkan, akibat kecelakaan tersebut wanita yang mengendarai sepeda motor vario warna hitam mengalami luka serius dibagian kepala.

Sementara pria yang mengendarai sepeda motor vario hitam hanya mengalami luka ringan.

“Kita masih akan melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab pastinya. Karena ada informasi, bahwa kepalanya terkena besi yang tertancap dipinggir jalan itu, tapi kita lihat dulu hasil olah TKP,” tambahnya.

Saat ini, pengendara pria sepeda motor vario berwarna merah sudah berada di Polres Karimun untuk dimintai kesaksian.

Penulis: RiandiEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *