Indeks

Open Base 2024, Wakil Bupati dan Sekda Natuna Berpose Bak Captain Penerbang

Wabup Natuna Rodhial Huda dan Sekda Boy Wijanarko Varianto pose bersama captain Penerbang Pesawat Jet Tempur F 16. (Foto: Daeng/Radarsatu).

NATUNA, RADARSATU.COM – Pemerintah Kabupaten Natuna ikut meramaikan dan memeriahkan Open Base Kegiatan Static Show Pesawat F 16 dan Helly H225M Caracal dan Oerlikon Skyshiekt, Rabu (8/5/2024) di Baseops Lanud Raden Sadjad Ranai Natuna.

Kegiatan itu dibuktikan dengan hadirnya Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Rodhial Huda – Wijanarko Varianto.

Kedua tokoh itu pun tampak berpose layaknya Captain Penerbang Pesawat Jet Tempur.

Kemeriahan itu juga ikut dirasakan oleh para tokoh masyarakat, para siswa TK Angkasa dan sejumlah pelajar MTS, SMP dan SMA, pengusaha dan berbagai kalangan masyarakat juga turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan Open Base Static Show Pesawat F 16 dan  Helly H225M Caracal dan Oerlikon Skyshiekt hari ini merupakan rangkaian dari kungker Kasau Marsekal TNI M.Tony Harjono dalam rangka peresmian Tugu Pesawat Super Tucono dan Sukhoi di Pertigaan Bandara Raden Sadjad,” kata Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda.

Penulis: Daeng MurdifinEditor: Riandi
Exit mobile version