Indeks

Mulai Bermunculan, Ini Sejumlah Titik Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Tanjungpinang

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 yang akan berhadapan Tim Uzbekistan di Qatar Senin malam akan menjadi sejarah tersendiri. Di Kota Tanjungpinang banyak lembaga dan instansi yang menyelenggarakan nonton bareng. Foto: Dok. PSSI

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sejumlah titik nonton bareng (nobar) mulai bermunculan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Sejumlah titik itu muncul menyusul keberhasilan Garuda Muda melaju ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 di Qatar.

Berdasarkan pantauan Radarsatu.com, sejumlah titik Tanjungpinang itu dipublikasikan di media sosial. Seperti di Videotron Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang oleh Askot PSSI Tanjungpinang.

Kemudian ada juga di Mapolresta Tanjungpinang, hingga di Videotron Melayu Square Tanjungpinang dan sejumlah kedai kopi di Kota Gurindam, salah satunya KEDAI KOPI RAKYAT (KKR) tepatnya di depan Hotel CK Tanjungpinang.

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Ade Angga membenarkan adanya nobar tersebut. Menurutnya, nobar akan dilaksanakan pada Senin (29/01) untuk menyaksikan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

“Besok insyaallah, di videotron Taman Bandara RHF,” katanya, Minggu (28/04).

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk hadir pada aksi nobar tersebut.

“Ya kami ajak masyarakat untuk hadir dan memberikan dukungan ke Timnas,” tuturnya.

Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Korea Selatan dengan bermain imbang 2-2 di waktu normal dan tambahan waktu.

Lalu, pertandingan berlanjut dengan adu pinalti yang dramatis. Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari menjadi penyelamat Timnas usai menepis dua tendangan pemain Korea Selatan.

Alhasil, Indonesia dipastikan masuk ke perempat final piala Asia dengan skor akhir 10-11.

Penulis: Muhammad ChairuddinEditor: Riandi
Exit mobile version