Indeks

PWPM Kepri Dipimpin Advokat, Ini Target Utamanya

Zefri Idham, Ketua PWPM Kepri yang baru terpilih saat menyampaikan visi kedapan organisasi yang dirinya pimpin. Foto: ilham/radarsatu.com

BINTAN, RADARSATU.COM – Musyawarah wilayah (Muswil) V Pemuda Muhammadiyah Kepri menghasilkan pimpinan baru untuk periode selanjutnya.

Zefri Idham menjadi Ketua PWPM Kepri yang baru, menggantikan Ketua PWPM Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Abdul Rauf Rahim.

Terpilihnya Zefri Idham sebagai ketua PWPM Kepri ini melalui beberapa rangkaian proses Muswil yang mana dalam pemilihan tersebut Zefri Idham dipilih sebagai ketua PWPM Kepri yang dipilih dari rapat formatur.

Ditemui usai acara Muswil, Zefri Idham menyampaikan bahwa terpilihnya ia sebagai ketua PWPM Kepri merupakan tanggung jawab yang harus diemban bersama demi memajukan Pemuda Muhammadiyah Kepri kedepannya.

“Pertama saya mengucapkan alhamdulillah wa astaghfirullah, karena ketika kita terpilih sebagai ketua, sejatinya adalah musibah untuk kita, karena ada tanggung jawab yang harus kita penuhi demi kemajuan pemuda Muhammadiyah Kepri kedepannya”ungkap Zefri.

Zefri Idham meneruskan, selanjutnya ada beberapa agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Tentunya yang pertama kita akan benahi struktur di internal Pemuda Muhammadiyah Kepri, pelantikan, kemudian agenda terdekat kita juga akan mengikuti Tanwir, lalu kita juga akan membenahi sektor kaderisasi Pemuda Muhammadiyah Kepri, agar kita bisa mewujudkan kemajuan kedepannya”tegas Zefri.

Advokat yang juga menjabat sebagai Sekretaris Peradi Tanjungpinang itu berharap, kepercayaan yang diberikan padanya dapat mewujudkan kemajuan dalam Pemuda Muhammadiyah Kepri.

“Intinya kita akan membenahi pengkaderan di Kepri dan menjalin kerjasama dengan pihak eksternal, semuanya demi Pemuda Muhammadiyah Kepri”pungkasnya.

Di tempat yang sama, demisioner ketua PWPM Kepri, Abdul Rauf Rahim mengucapkan selamat kepada Zefri Idham sebagai ketua baru PWPM Kepri.

“Selamat untuk bang Zefri, intinya saya berpesan, menjadi ketua itu harus punya level kesabaran yang tinggi, memimpin lah dengan dingin dan melihat dinamika secara jernih”tegas Abdul.

Sementara itu, pimpinan pusat Pemuda Muhammadiyah, Bagas Ardeni mengapresiasi Muswil V PWPM Kepri, ia berharap pimpinan terpilih dapat meningkatkan semangat berorganisasi PWPM Kepri kedepannya.

“Saya menyaksikan jalannya proses Muswil sejak dari awal dan saya lihat semuanya berjalan dengan baik dan demokratis, saya ingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan demi kemajuan PWPM nantinya,” ungkap Ardeni.

Penulis: IlhamEditor: Chairuddin
Exit mobile version