Dua Pelajar Meninggal Tenggelam di Sungai Kualo Pelalawan

Dua remaja meninggal dunia karena tenggelam di aliran Sungai Kualo Jalan Pulau Payung Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Pelalawan. (Sumber Foto: Pat/Radarsatu.com)

PEKANBARU, RADARSATU.com – Dua remaja meninggal dunia karena tenggelam di aliran Sungai Kualo Jalan Pulau Payung Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Pelalawan, Selasa (23/1).

Kedua korban masih berstatus sebagai pelajar. Keduanya  adalah Junaidi (14) dan Muhammad Refal (14).Menurut Irfan (36) saksi yang sedang berdagang di lokasi mengatakan, sempat melihat dua korban bersama tiga temannya sedang bermain air di pinggir sungai Kualo.

“Saksi sempat melarang dan menyuruh kelima anak tersebut untuk segera pulang ke rumah,” kata Kasat Polair Polres Pelalawan, AKP Ade Santoso, Rabu (24/1).

Baca Juga :  Warga Ngeluh ke Kapolres Karimun Terkait Kenakalan Remaja

Tak lama setelah diingatkan, tiba-tiba saksi mendengar dari orang yang ada di sekitar lokasi kelima anak tersebut  terhanyut di aliran Sungai Kualo.

“Saksi bersama beberapa orang di lokasi sempat menolong dan hanya tiga orang yang berhasil diselamatkan. Sedangkan dua lainnya ditemukan dengan kondisi tidak sadarkan diri,” ujar AKP Ade.

Proses evakuasi dari lokasi dilakukan dengan mengangkut satu korban menggunakan motor Bhabinkamtibmas dan satunya lagi dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Amelia.

“Setibanya di rumah sakit, tim medis menyatakan nyawa keduanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” kata AKP Ade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.