Itwasda Polda Kepri Periksa Administrasi Lilin Nataru di Polres Karimun

Ketua Tim Irbid 2 Itwasda Polda Kepri, AKBP Nugroho Dwi Karyanto didampingi Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus ngecek pelayanan Nataru. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Ketua Tim Irbid 2 Itwasda Polda Kepri, AKBP Nugroho Dwi Karyanto bersama tiga orang anggota mengunjungi Polres Karimun, Kamis (27/12/2023).

Kunjungan tim Itwasda Polda Kepri itu melakukan pengawasan dengan sasaran pos pelayanan dan pos pengamanan Nataru (natal dan tahun baru) serta administrasi dan dukungan anggaran.

Dalam pengecekan, ketua tim didampingi langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus berserta PJU dan perangkat Operasi Lilin Seligi 2023 Polres Karimun.

“Saat ini Polres Karimun telah mendirikan beberapa Pos yaitu 1 pos terpadu, 1 pos pengamanan, 7 pos pelayanan dan 6 pos pam wisata diseluruh Kabupaten Karimun,” kata Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus.

Kapolres menjelaskan, pengecekan ini dilakukan selama dua hari dengan melakukan pemeriksaan administrasi, anggaran dan kelengkapan terkait Operasi Lilin Seligi 2023 Polres Karimun serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2023 Polres Karimun.

“Saat ini tim wasops operasi lilin Polda Kepri telah melakukan pengecekan beberapa pos yakni pos pam coastal area, pos pelayanan  KPK dan pos pelayanan Domestik,” jelasnya.

Pos tersebut merupakan lokasi strategis yang dapat memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat yang mana operasi Lilin seligi 2023 merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam perayaan Nataru.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi di wilayah Kab. Karimun terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran yang telah melakukan kesiapan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat sehingga sampai saat ini situasi aman dan kondusif.

“Diharapkan para perangkat operasi dan Kapospam yang bertugas dalam Ops Lilin Seligi 2023 Polres Karimun dapat memahami dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan renops yang telah disusun,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *