Asisten 1 Pemko Tanjungpinang Hadiri Wisudawan Mahasiswa STIKES Hang Tuah

Asisten 1 Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang Muhammad Yatim menghadiri wisudawan/wisudawati mahasiswa STIKES Hang Tuah Tanjungpinang di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang. (Foto: Rav)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Asisten 1 Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Tanjungpinang Muhammad Yatim menghadiri wisudawan/wisudawati mahasiswa STIKES Hang Tuah Tanjungpinang di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Jum’at (24/11/2023).

Ada sebanyak 108 mahasiswa yang diwisuda dalam sidang senat terbuka, dengan rincian Diploma 3 Keperawatan sebanyak 29 orang, Sarjana Keperawatan 45 orang dan Profesi Ners 34 orang.

Asisten 1 Setdako Tanjungpinang Muhammad Yatim menyampaikan apresiasi kepada Poltekkes Hang Tuah Tanjungpinang yang sudah menyelenggarakan acara wisuda ini.

“Kepada wisudawan kita ucapkan selamat, sudah menuntaskan pelajaran hingga berhasil mengikuti wisuda,” ujarnya.

Baca Juga :  Kunker di Lima Kecamatan di Kabupaten Karimun, Gubernur Ansar Serahkan Total Bantuan Rp55,36 Miliar

Ia berpesan kepada wisudawan, bisa menjadikan wisuda sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih gigih dalam menghadapi tantangan kehidupan yang sesungguhnya di tengah masyarakat.

“Saya harap dengan sudah wisuda ini anak-anak mahasiswa bisa mencapai cita-cita untuk menjadi tenaga kesehatan,” ucapnya.

Ia juga berharap, seluruh wisudawan yang lulusan D3 keperawatan, Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners dapat membantu melayani kesehatan warga setempat.

“Semoga yang lulus ini mampu berkontribusi mengabdikan ilmunya untuk membantu melayani masyarakat,” imbuhnya. (Adv/Dinas Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *