Asisten I Hadiri Wisudawan 182 Mahasiswa Poltekkes Tanjungpinang

Asisten I Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim menghadiri acara wisudawan/wisudawati mahasiswa Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang, Rabu (22/11/2023) di Hotel CK Tanjungpinang. (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Asisten I Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim menghadiri acara wisudawan/wisudawati mahasiswa Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang, Rabu (22/11/2023) di Hotel CK Tanjungpinang.

Ada sebanyak 182 mahasiswa yang di wisudakan dalam acara prosesi sidang senat terbuka tersebut.

Dari 182 wisudawan/wisudawati yang lulus tahun akademik 2022-2023 itu, diantaranya, 59 mahasiswa yang lulus sebagai diploma keperawatan, 62 diploma kebidanan dan 61 mahasiswa lulus pada diploma sanitasi.

Asisten 1 Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim yang menghadiri kegiatan tersebut, mengapresiasi kepada Poltekkes Tanjungpinang yang sudah menyelenggarakan acara wisuda ini.

Baca Juga :  Nelayan di Karimun Tewas Tersambar Petir

“Kepada wisudawan kita ucapkan selamat, sudah menuntaskan pelajaran hingga berhasil mengikuti wisuda,” ujarnya.

Namun, ia berharap kepada wisudawan, bisa menjadikan wisuda sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih gigih dalam menghadapi tantangan kehidupan yang sesungguhnya di tengah masyarakat.

“Saya harap dengan sudah wisuda ini anak-anak mahasiswa bisa mencapai cita-cita untuk menjadi tenaga kesehatan,” terangnya.

Ia juga berharap, seluruh wisudawan yang lulusan kebidanan, keperawatan serta sanitasi dapat membantu melayani kesehatan warga setempat.

“Semoga yang lulus ini mampu berkontribusi mengabdikan ilmunya untuk membantu melayani masyarakat,” tuturnya.(Adv/Dinas Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.