Peringatan 32 Tahun Pengabdian AKABRI, Polres Bengkalis Gelar Bakti Kesehatan dan Sosial

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro Bersama Peserta Sunat Massal Anak. (Foto: Ria Noviana/Radarsatu)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Polres Bengkalis melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91 “32 Tahun Mengabdi untuk Negeri”, di Gedung Serbaguna, Mapolres Bengkalis, (21/10/2023).

Kegiatan ini memperingati 32 tahun pengabdian Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) angkatan tahun 1991 dalam melayani negara.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan rangkaian kegiatan ini mencakup beragam layanan kesehatan dan sosial.

“Kegiatan ini antara lain, pelaksanaan sunat massal, donor darah, pemeriksaan kesehatan oleh dokter spesialis, pemberian sembako kepada yang membutuhkan, program pencegahan stunting, pengobatan lansia, perawatan gigi, pengobatan umum, dan vaksinasi,” kata Kapolres.

Kegiatan ini berjalan lancar dan aman hingga selesai pada sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam suasana yang penuh kasih dan kepedulian, Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Akabri 91 “32 Tahun Mengabdi untuk Negri” di Polres Bengkalis mengukuhkan komitmen para anggota Akabri ’91 untuk terus melayani dan peduli terhadap masyarakat dan negara Indonesia. (Ria Noviana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *