Jumat Curhat Jadi Momentum Curhatan Masyarakat Kepada Polisi

Jumat Curhat yang diselenggarakan Polres Bengkalis. (Foto: Ria Noviana/Radarsatu)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat) di wilayah Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kapolsek Bukit Batu AKP Rifendi seluruh pejabat polsek Bukit Batu, beberapa warga Kecamatan Bandar Laksamana, serta perangkat Desa Tanjung Leban sekitar 18 orang.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Tanjung Leban, Jl. Jend Sudirman, Pakning-Dumai, Kecamatan Bandar Laksamana.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Polsek Bukit Batu dan masyarakat, khususnya yang berada di Desa Tanjung Leban, melalui program Jumat Curhat ini,” kata AKP Rifendi.

Dalam acara ini, beberapa masyarakat mengungkapkan curhatan mereka kepada Kapolsek Bukit Batu, antara lain, Pjs Kades Tanjung Leban, Ahmad, mengungkapkan keprihatinannya terkait peredaran narkoba yang dapat mengancam generasi muda di desa tersebut.

Dirinya memberikan dukungan penuh terhadap program Polri dalam memberantas narkoba dan berjanji untuk memberikan informasi kepada Kapolsek jika mengetahui adanya penyalahgunaan atau peredaran narkoba di wilayahnya.

Selanjutnya, Roni berbicara terkait kecelakaan lalu lintas dan pengurusan laka lantas, serta pengurusan SIM. Kapolsek Bukit Batu dan Kanit Reskrim memberikan respons terhadap keluhan dan masalah tersebut, dan mereka berkomitmen untuk mengatasi permasalahan tersebut di tingkat kecamatan Bandar Laksamana.

Kapolsek Bukit Batu juga menyarankan kepada masyarakat untuk segera melaporkan peredaran narkoba atau penyelundupan narkoba kepada pihak berwajib, termasuk Kapolsek.

‘Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polres Bengkalis dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan mendengarkan serta menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh mereka. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana, Kecamatan Bukit Batu,” pungkas AKP Rifendi. (Ria Noviana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *