Sandiaga Uno Akui Bintan Salah Satu Kabupaten Favoritnya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Diskominfo Bintan/Ham)

BINTAN, RADARSATU.com — Kabupaten Bintan salah satu menjadi tempat Favorit bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno.

Hal ini tampak ketika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno membuka Workshop Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia.

Dirinya menyampaikan rasa bahagianya mengingat Bintan adalah salah satu Kabupaten terfavorit bagi dirinya.

“Alhamdulillah bahagia sekali Saya hari ini bisa kembali ke Bintan. Terus terang Bintan ini salah satu Kabupaten favorit Saya. Jadi hari ini diakhir pekan kita sharing dan menimba ilmu ya Bapak dan Ibu” ucap Sandi, Minggu (17/09) di Plaza Lagoi Bay Bintan.

Sandi kemudian berpesan kepada seluruh UMKM dan Pelaku Ekonomi Kreatif yang hadir untuk memaksimalkan semua potensi yang ada. Bagi Sandi, Pelaku Usaha yang besar harus bersinergi bersama UMKM yang ada.

Sementara Bupati Bintan Roby Kurniawan yang didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dalam sambutannya sempat menyampaikan beberapa progres kemajuan UMKM di Bintan. Salah satunya melalui program subsidi bunga 0 persen bagi UMKM.

“Jadi kita di sini ada subsidi bunga 0 persen Mas Menteri. Ini sudah dimanfaatkan lebih dari 300 UMKM. Target kita akan semakin meningkat tentunya” jelas Roby.

Workshop ini memberi kesempatan bagi para Pelaku Usaha dan UMKM untuk mendapat tambahan pengetahuan sekaligus beberapa solusi dalam meningkatkan produksi dan pemasaran. Di samping itu, Kemenparekraf sendiri bertujuan untuk memberi gambaran kondisi dan perkembangan UMKM saat ini termasuk memberi motivasi dan semangat bagi para pelaku ekonomi kreatf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *