Peduli Budaya Literasi, Polres Bengkalis Sosialisasikan Buku ke Seluruh Pelosok Nusantara

Polres Bengkalis Saat Membagikan Buku

BENGKALIS, RADARSATU.com — Polres Bengkalis menggelar kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, di Jalan Bantan Pondok Pesantren Al-Burdah, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Kamis (31/8/2023) pagi.

Di hadiri beberapa tokoh penting, antara lain Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Oka Mahendra, Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP J.A. Purba, Kasat Sabhara Polres Bengkalis AKP Ikwan Widarmono, beserta personil Polres Bengkalis dan para siswa siswi dari pondok pesantren Al-Burdah.

Agenda kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Kabag Ops Kompol Oka Mahendra yang menyoroti pentingnya budaya literasi dalam pembangunan masyarakat. Pengurus Pondok Pesantren Al-Burdah juga memberikan kata sambutan, menyambut baik inisiatif dari Polri dalam mendukung budaya literasi.

Puncak acara adalah penyerahan sejumlah buku buku kepada Pondok Pesantren Al-Burdah. Buku-buku yang didistribusikan mencakup berbagai topik seperti sejarah Islam, sejarah kemerdekaan Indonesia, RPAL, RPUL, majalah Tribrata, tata cara sholat, Al-Quran, dan beragam materi literasi lainnya.

Selama pelaksanaan, giat tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. Polres Bengkalis berhasil menyebarkan semangat literasi ke pelosok Nusantara, menjunjung tinggi pentingnya pengetahuan dan pengembangan budaya di kalangan generasi muda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *