Peremajaan Pohon Kawasan Bintan Centre Mulai Dilakukan

Petugas Kebersihan Sedang Memangkas Pohon Dikawasan Bintan Centre. Foto: Robbin S

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com Sepanjang jalan kawasan Bintan Centre mulai dilakukan pembenahan, salah satu yang di benah adalah dengan melakukan pemangkasan pohon yang telah menjulang tinggi sehingga memperindah tata ruang Kota di Kawasan tersebut.

Pembenahan ini dilakukan pasukan kuning sebagai partner kerja Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Salah satu pengendara, Robbi mengaku pemangkasan ini sewajarnya dilakukan karena jika tidak dilakukan sangat rentan dengan kenyamanan pengguna jalan raya apalagi pohon sudah menjulang tinggi.

“Kalo tidak dilakukan pemangkasan sangat rentan dengan kenyamanan pengguna jalan raya, apalagi sangat musim hujan dan disertai angin kencang,” kata Robbi, Selasa (8/8/2023).

Sementara, salah seorang petugas kebersihan, Rusman mengatakan pemangkasan pohon dikawasan Bintan Centre juga dilakukan bersama pihak pengembang CV. Sinar Bahagia group.

“Pemangkasan ini dilakukan Dinas Perkim Kota Tanjungpinang bersama CV. Sinar Bahagia group,” ucapnya.

Petugas kebersihan itu juga mengaku pemangkasan pohon itu dilakukan untuk kenyamanan dan kelancaran kerja Pembangunan penataan pedagang kuliner sepanjang Trotoar jalan di kawasan Bintan Centre.

“Ada sekitar 8 petugas kebersihan yang diturunkan untuk melakukan pemangkasan pohon seluas 140.000 M2,” pungkasnya. (Robbin.S)

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *