Polres Karimun dan Polsek Jajaran Bersama Elemen Masyarakat Bersihkan Sampah

Polres Karimun dan Polsek Jajaran bersama elemen masyarakat bersihkan sampah. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun dan jajaran Polsek Polres Karimun serta TNI dan masyarakat serentak melaksanakan bersih-bersih sampah di wilayah Kab. Karimun, Kamis (13/7/2023)

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, yang di wakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah serentak seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan personel Polres Karimun dan Polsek Jajaran yang dihadiri oleh TNI, Kelurahan setempat, pemuda-pemudi peduli lingkungan dan masyarakat di wilayah Kab. Karimun.

Sasaran tempat dilaksananan bersih-bersih ini ada 7 tempat yaitu Polsek Balai Karimun daerah Coastal Area, Polsek Meral daerah rawa-rawa perumahan Meral Permata Asri, Polsek Tebing daerah wisata Pantai Ketam, Polsek Buru daerah pesisir pelabuhan Kandis, Polsek Moro di pesisir pantai KP. Batu Lipai Moro, Polsek Kundur di pasar tradisional pulau Kundur dan Polsek Kuba di tugu nanas.

“Kegiatan bersih-bersih bersama ini dilaksananan serentak di seluruh indonesia dengan tema membersihkan sampah serentak bersama Polri dalam hal ini bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Semoga dengan adanya bersih-bersih sampah ini kita lebih peduli terhadap sampah dan dilingkungan sekitar, sehingga lingkungan di wilayah Kab. Karimun tetap bersih dan sehat,” kata Waka Polres Karimun Kompol Petra. C. K. Tumengkol.

Ketua RT.02 Kelurahan Meral Kota, Daniel mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun yang sudah melaksanakan gotong-royong tersebut.

“Kami sangat apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Karimun, yaitu gotong royong bersama membersihkan sampah, kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan,” tambahnya.

Penulis: HaryEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *