Hendra Jaya: Saya Kembali Melanjutkan Pengabdian Untuk Rakyat

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya. (Foto: Robbin. S).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Hendra Jaya kembali melanjutkan pengabdian untuk rakyat dengan mencalonkan diri Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tanjungpinang periode tahun 2024-2029..

“Selagi ada waktu dan kesempatan, saya akan tetap hadir untuk melanjutkan pengabdian rakyat,” kata Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, Sabtu (8/7/2023) kemarin.

Hendra mengatakan, ekstensi sebagai Caleg bukan hanya untuk mencari sensasi atau sekedar penampilan mencari popularifas, namun harus benar-benar mengabdi karena ia menyadari datang dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Terus terang, saya terjun lagi mencalonkan sebagai kaderisasi Parpol Nasdem duduk di kursi dewan, bukan karena ambisius dan mencari harta duniawi namun karena ingin mengabdi lagi,” katanya.

Hendra berharap, dengan majunya mencalonkan diri untuk kembali duduk di kursi dewan mendapat restu dari Allah SWT serta dukungan dari masyarakat Dapil 2 Tanjungpinang Timur.

Ia juga mengajak masyarakat khususnya Dapil 2 Tanjungpinang Timur untuk dapat merapatkan barisan.

“Mudah-mudahan Allah merestui permohonan saya untuk menjadi suka cita bagi semua keluarga maupun warga sekeliling Dapil 2 Tanjungpinang Timur dengan nomor urut 1. Untuk itu mari satukan gerakkan serta rapatkan barisan. Kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya.

Hendra menegaskan bahwa dirinya bukan sebuah konten untuk dipertontonkan ke publik. Jika masyarakat masih simpati dan peduli, tentu amanah serta kepercayaan itu akan tetap diperjuangkan.

Lebih jauh, dirinya belum dapat mempromosikan dirinya kepada masyarakat karena mengacu dengan aturan yang ditetapkan oleh KPU Kota Tanjungpinang.

“Jadi semuanya ada aturan dan jika mendahului atau tidak mengindahkan langkah tahapan dari KPU Kota Tanjungpinang tentu akan beresiko dengan tindakan dari Caleg masing-masing Parpol,” tegasnya.

Hendra kembali menyampaikan bahwa keinginannya untuk menjadi Caleg incumbent bukan karena tergiur dengan sesuatu yang menggiurkan, namun hanya untuk melanjutkan pengabdian untuk rakyat.

“Sebagai anggota dewan seharusnya siap menampung aspirasi dari masyarakat dan tidak pernah menutup diri,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Hendra menepis asumsi masyarakat bahwa bertemu dengan anggota dewan itu sangat sulit.

“Secara pribadi setiap saat siap berhadapan dengan rakyat untuk menampung semua aspirasi. Jika tindakan seperti itu dilakukan terhadap masyarakat maupun simpatisan besar kemungkinan, bahwa pribadi kita menjadi saluran berkah bagi masyarakat sekeliling,” tambahnya.

Penulis: Robbin. SEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *