Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bengkalis Jalin Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bersama

Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bengkalis Jalin Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bersama. (Foto: istimewa).

BENGKALIS , RADARSATU.COM – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi, Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bengkalis menggelar buka puasa bersama di Ngumpol Cafe di Jalan Hangtuah Bengkalis, Rabu  (5/4/2023).

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya, Muhammad Safi’i melalui Sekretaris Nya Iskandar menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang udah ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Partai Gerindra merupakan partai yang besar, mari kita perkuat lagi dengan saling support antara sesama kader dan sayap untuk memajukan lagi partai politik ini dengan selalu menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama,” katanya.

Menurutnya,  jika antara sesama kader dan sayap udah kompak, besar kemungkinan calon legislatif dari partai Gerindra ini akan menduduki kursi di parlemen dan bahkan harapan terbesar bisa menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Buka bersama itu turut dihadiri kader dan sayap partai politik gerakan Indonesia raya seperti tunas Indonesia raya, kesehatan Indonesia raya dan sayap partai politik gerakan Indonesia raya lainnya.

“Semoga kekompakan ini tetap terjaga dengan baik, sehingga partai politik gerakan Indonesia raya ini lebih kuat lagi dan tetap selalu ada untuk masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *