Denpom I/6-2 TBK Gelar Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer di Kodim 0317/TBK

Dandenpom I/6-2 TBK, Kapten. Cpm. Sarwo Edi saat memberikan sosialisasi. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Denpom I/6-2 TBK menggelar sosialisasi oprasi gaktib dan Oprasi Yustisi Polisi Militer “Waspada Wira Piso 2023” Denpom I/6-2 dan Jajaran tahun 2023, Kamis (26/1/2023).

Sosialisasi ini digelar di Makodim 0317/TBK Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing dan dipimpin Dandenpom I/6-2 TBK, Kapten. Cpm. Sarwo Edi.

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 04/ Tebing Kapten Inf Ridwan Nainggolan, Danramil 01/ Balai Kapten Inf Paryanto, Pasi Pers Kapten Cpl. Eka. S. Nasution, Pasiop Letu Inf Asman Aritonang.

Pasandi Letu  Inf Lp Sihaloho, Pasi Intel Letda Inf  Kamdi, Danton Kipan B yonif RK 136/TS Letda Inf Hendra serta anggota Jajaran Kodim 0317/TBK dan anggota Kipan B Yonif RK 136/TS sekitar 38 Orang.

Baca Juga :  Kapal Tanker Tabrakan di Perairan Selat Singapore

Kegiatan diawali sosialisasi operasi gaktib dan oprasi Yustisi Polisi Militer “Waspada Wira Piso 2023” Denpom I/6-2 dan Jajaran tahun 2023 yang disampaikan oleh Kapten. Cpm. Sarwo Edi.

Kapten. Cpm. Sarwo Edi mengatakan, adapun tujuan dari operasi ini memberikan gambaran kepada prajurit jajaran Kodim 0317/TBK dan anggota Kipan B Yonif RK 136/TS guna menekan tingkat pelanggan dan laka lalin di wilayah Kodim 0317/TBK.

“Dalam melaksanakan kedinasan kita harus disiplin, sayangi keluarga karena jika melanggar kita akan di amankan terlebih dahulu, salah atau benar menunggu proses, jadi dipikir dahulu sebelum bertindak,” katanya.

Baca Juga :  Kemenkumham Kepri Apresiasi Rutan Tanjungpinang

Hal serupa juga dikatakan Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik bahwa kegiatan sosialisasi oprasi gaktib dan oprasi Yustisi Polisi Militer “Waspada Wira Piso 2023” yang diselenggarakan oleh Denpom I/6-2 dan Jajaran tahun 2023 lebih disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari, Sehingga tidak melanggar aturan hukum yang berlaku.

“Jadikan diri kita lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak,” kata Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta administrasi umum dan dinas baik roda dua dan roda empat.

Baca Juga :  Sidang Korupsi Sudarso-Andi Putra, Hakim Ketua Pertanyaan Uang Rp.500 Juta

Adapun pemeriksaan kendaraan yang dilakukan diantaranya, Kendaraan dinas roda empat  8 unit, Roda dua 8 unit dan Kendaraan umum Roda dua 8 unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.