Daerah  

Tinjau Vaksinasi Di Keritang Hulu, Wabup Inhil H.Syamsudin Uti Serahkan Sertifikat Vaksin

KERITANG HULU,RADARSATU.COM – Untuk memperoleh capaian target Vaksinansi di Kabupaten Indragiri Hilir, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Selasa (12/10/2021) melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan sertifikat bagi warga yang sudah melaksanakan penyuntikan Vaksin.

Pada kesempatan Wakil Bupati turut didampingi Kasi Surveilance dan Imunisasi, Kasi P3M Dinas Kesehatan, Camat beserta Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Kemuning turut hadir kepala UPT Puskesmas, Kepala Desa Kering Hulu.

Adapun target penyuntikan Vaksin yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator UPT. Puskesmas Keritang Hulu sebanyak 300 orang Dosis pertama dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti tidak hanya meninjau tetapi juga menyerahkan sertifikat Vaksin bagi warga yang sudah melakukan penyuntikan Vaksin.

Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan maksud kedatangan secara lansung ialah memastikan pelaksanaan penyuntikan Vaksin berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya datang kesini untuk mengecek pelaksanaan ini Karena, kita harus terus berjuang melawan pendemi Covid-19,” ujar wabup Inhil.

Beliau juga mengatakan bahwa Kecamatan Kemuning ini bagian dari Provinsi yang berbatasan lansung dengan Provinsi Jambi.

“Untuk itu, masyarakat harus meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan masyarakat dimasa pendemi Covid-19,”tandasnya

Terakhir Wabup juga menghimbau kepada seluruh komponen untuk saling bahu membahu dalam menghadapi permasalahan pendemi Covid-19.

Sebelum meninggalkan lokasi Vaksinasi, Wabup H.Syamsuddin Uti menyerahkan secara lansung sertifikat Vaksin kepada warga yang telah melakukan penyuntikan Vaksin. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *