Daerah  

Rapat FGD, Bupati Inhil : Kita Harap Lahir Kebijakan Pengurangan Angka Kemiskinan

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Pengurangan angka kemiskinan menjadi tekad Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, demikian dikatakan Bupati HM.Wardan saat memimpin rapat Focus Group Discussion (FGD) percepatan penaggulangan kemiskinan yang ditaja Tim Penanggulangan Kemiskinan (TKPK), Senin (27/9/2021) di Aula Bappeda Inhil.

Pada rapat FGD TH 2021 ini, Bupati HM Wardan berharap dengan FGD ini dapat merumuskan kebijakan sebagai langkah efektif dalam mempercepat pengurangan angka kemiskinan di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Pada rapat ini kita berharap dapat melahirkan kebijakan dan keputusan guna  percepatan pengurangan angka kemiskinan di Inhil,” kata bupati HM.Wardan.

Beliau juga menyampaikan bahwa FGD penanggulangan kemiskinan oleh TKPK ini sangat penting untuk di laksanakan.

“Bersama-sama kita dapat membicarakan perencanaan dan pelaksanaan berbagai program khusus percepatan penanggulangan kemiskinan di Inhil,”ujarnya

Turut mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Setdakab Inhil Drs H. Afrizal dan di hadiri beberapa kepala OPD terkait, Rapat Tim koordinasi penaggulangan kemiskinan ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. Zulkarnain, SE, MM selaku Ketua LPPMP Universitas Riau. (deki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *