Daerah  

Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan P3K

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Drs.HM.Wardan,MP meninjau secara langsung pelaksanaan seleksi P3K atau test Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga pendidik, Rabu (15/9/2021) siang. Pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak ini yang dipusatkan di SMA N 1 Tembilahan Hulu JL.Sapta Marga Kecamatan Tembilahan.

Bupati HM.Wardan yang dimintai keterangannya usai meninjau masing-masing ruangan test mengatakan pelaksanaan seleksi P3K ini terlaksana dengan baik dan tidak menemui hambatan dan halangan.

Ujian terbagi dalam dua sesi berbasis Computer Assissted Tes (CAT) di pagi hari dan siang hari dengan 3 ruangan, masing-masing ruangan berjumlah 22 orang yang dilaksanakan selama 4 hari dengan menerapkan protokol kesehatan dan cek suhu tubuh setiap tamu yang hadir.

Baca Juga :  Apresiasi Taman Kehati SMPN 10 Tanjungpinang, Kadisdik: Sebagai Tempat Edukasi

“Alhamdulillah setelah kita tinjau seleksi P3K berjalan lancar,”ujar bupati

Bupati berharap semoga proses pelaksanaan ujian ini berjalan dengan lancar dan dapat hasil yang memuaskan.

“Mudah-Mudahan terseleksilah bagi pelamar yang memang memenuhi kualifikasi,memenuhi kompetensi dan nilainya memang bagus”,kata Bupati.

Bupati juga Menegaskan test P3K ini tidak bisa dibantu-bantu,yang menentukan kelulusan adalah kemampuan peserta itu sendiri,karena sudah dilaksanakan dengan sistem CAT dan pengawasan yang secara baik.

Turut mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan,Kepala BKPSDM,Kepala Inspektorat,Kepala DiskominfoPers dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.