Daerah  

Berhasil Ungkap Kasus, Puluhan Personil Polda Riau Terima Penghargaan

PEKANBARU, RADARSATU.com – Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi memberikan penghargaan kepada 41 personel Polda Riau yang berprestasi dalam tugas operasional kepolisian tahun 2021 di aula Tribrata Polda Riau, Rabu (8/9/2021).

Bila dirincikan, 41 personil berprestasi itu terdiri dari 22 personel Direktorat Reserse Narkoba yang berhasil mengungkap kasus narkotika jenis shabu sebanyak 108 Kg dengan tersangka Bobby Wiranda Herman Bin Herman.

5 personel Direktorat Reserse Khusus yang berhasil mengungkap TP. Perbankan oleh teller Bank Riau Kepri Cabang Pasir Pangaraian Kabupaten Rohul dengan total kerugian Rp. 1.390.000.000, dan penyidikan dugaan tindak pidana perbankan oleh perusahaan pialang asuransi kepada pimpinan cabang Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, Cabang Teluk Kuantan dan Cabang Pembantu Bagan Batu Rohil,

Selain itu, terdapat juga 14 personel Direktorat Kriminal Umum yang mengungkap kasus Curas, pembunuhan serta pelaku kejahatan tindak pidana UU Darurat No 12 Tahun 1951 dan jaringan narkotika Internasional.

Dalam sambutannya, Agung mengucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi. Hal tersebut menurutnya menunjukkan bahwa Polda Riau bukan kaleng kaleng.

Ia mengajak semua jajarannya untuk dapat mengisi dinamika bidang tugas kepolisian dengan prestasi.

“Kita mesti bangga dengan institusi Polri, kita harus mampu menunjukkan kemampuan dengan mengeluarkan semua ekspresi sebagai polisi, perfect untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian,” ucapnya, Rabu (8/9/2021).

Agung berharap Polda Riau dengan kualitas personelnya mampu menunjukan kinerja yang baik sehingga masyarakat merasakan manfaatnya.

Menurut Agung penghargaan merupakan salah satu point penting untuk persyaratan untuk meningkatkan jenjang karir untuk di promosikan.

Oleh karenanya ia mengajak seluruh jajarannya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

“Saya harapkan kinerja Polda Riau dapat dirasakan dan mendapatkan respon yang baik ditengah masyarakat, dan kita harus bisa mengambil perubahan positif sehingga kualitas menjadi lebih baik, selalu siap menerima tantangan tugas,” tutupnya.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *